DAFTAR EBOOK & MOVIE TERBARU DI BLOG INI

Senin, 19 April 2010

Cara nge-download file di rapidshare FULL SPEED!!

Senin, 19 April 2010
Ini cara buat ngedownload file yang di upload di Rapidshare dengan kecepatan penuh (tapi gratis)
biasanya kan lemot,
kalo mau banter pake premium,
tapi kali ini ga' usah pake premium juga udah banter, gmn caranya?
ini dia stepnya:

syarat
1.Harus pake Mozilla Firefox. Bisa di download di sini


2.Add-on Greasemonkey. bisa didapatkan di sini

3.Kesabaran. Karena terkadang cara ini tidak bisa (sangat jarang)

steps
1. Tentukan link file yang di upload di RS

2. Buka Link ini

3. Tekan "Install"

3. Buka salah satu dari link ini:
http://rapidit.info/ajax.php
http://www.rslinkgens.info/ajax.php
http://itechnoheaven.com/ajax.php
http://rsplg.com/

6. Copy link file RapidShare yang udah ditentukkan tadi

8. Paste link yang sudah di-copy tadi di kotak link

9. Tekan "Start"

10. Tunggu sampai file berhasil di download ke server situs tsb
*Bila presentasi file yg di download seakan-akan tidak berjalan, coba buka tab baru (Ctrl+t) masukkan alamat situs tadi. Lihat di bagian "Currently available:" Jika ukuran file yg anda ingin download tidak sesuai, tekan "Recheck" terus sampai ukuran filenya sesuai
**JANGAN TUTUP SITUS YANG PERTAMA!!!

15. Nikmatilah nge-download dengan kecepatan penuh dan RESUMABLE!!
*Walaupun Resumable, tapi jika anda tidak mendownload (walaupun dg kecepatan 1 KBps), link yg sudah di generate aka hilang!


cara laen
Ini caranya singkat hanya 2 langkah :

1) Masuk ke C:\WINDOWS\system32\drivers\etc di dalam folder ini ada file namanya host -tanpa ekstensi apapun

2) Buka file "host" dengan editor apapun , notepad juga boleh, trus tambahin teks di bawah ini di akhir file (terserah sih yang penting di file "host") :

208.94.241.218 cpalead.com cpalock.com www.cpalead.com www.cpalock.com adscendmedia.com www.adscendmedia.com

Kalau ada yang udah nyoba dan berhasil kasih tau yah... Semoga membantu..


2 coumenTar:

Qmunyti mobile by cup3zz mengatakan...

okelah kalo begitu ........

HACKERS™ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Poskan Komentar

no porn or SARA, dan jagan spam yo... ^^

kalau kamu semua mau tambah ganteng silakan klik di sini