DAFTAR EBOOK & MOVIE TERBARU DI BLOG INI

Rabu, 31 Maret 2010

Mempercepat Komputer Dan Koneksi

Rabu, 31 Maret 2010
Sebenarnya ada banyak cara untuk mempercepat koneksi internet sekaligus speed cpu kita (tanpa overclocked) tentunya dengan cara gw
Dimulai dengan memodifikasi about:config firefox ,hare gene pakai ie?? hehehehehehehehe pisss

1). Buka Browser Mozilla Firefox
2). Pada Address Bar Ketik : about:CONFIG
Posted Image

Jika muncul pesan dari browser ‘This may void your warranty!’, abaikan saja dan tekan ‘I’ll be careful, I promise’ (hilangkan centang pada ‘Show this warning next time’ jika tidak ingin diingatkan lagi).
Posted Image
3). Cari string di bawah ini : ( pastikan semua string dibawah "TRUE")
contoh menggantingnya :

ketik NETWORK.HTTP.PIPELINING pada kolom filter.
Posted Image

pada value FALSE ==> klik kanan dan pilih "Toggle"
Posted Image

NETWORK.HTTP.PIPELINING TRUE
Posted Image
atau
Klik 2x di settingan dan masukin angka-angka ini (untuk true / false booleans mereka bakal ganti otomatis begitu klik 2x)

NETWORK.PROXY.SHARE_PROXY_SETTINGS FALSE <=== ini harus False

settingan yang nda ada di mozilla bisa di tambah kok
untuk boolean ( True / False ) klik kanan | New | Boolean | Pilih True/False

untuk Integer ( Angka ) klik kanan | New | Integer | Masukin angkanya

Bila dibawah ini ga ada, klik kanan new interger

* nglayout.initialpaint.delay = 0

bila dibawah ini ga ada, klik kanan new boolean

* config.trim_on_minimize = True (hanya u/ OS windows)


Code:
browser.tabs.showSingleWindowModePrefs = true
browser.sessionhistory.max_total_viewers = 3
browser.cache.disk.capacity = 2000
network.http.max-connections = 64
network.http.max-connections-per-server = 20
network.http.max-persistent-connections-per-proxy = 10
network.http.max-persistent-connections-per-server = 4
network.http.pipelining = true
network.http.pipelining.maxrequests = 100
network.http.proxy.pipelining = true
network.http.request.timeout = 300
network.http.request.max-start-delay = 0
network.prefetch-next = true

Optional:

Code:
network.http.proxy.version = 1.0


Tutup mozilla trus jalanin lagi.
Sekarang Mozilla lo mengGILAA KUENCEENGNYA!!.

WARNING:
Settingan ini bikin lo ngedonDot (ngedownload maksudnya hee)situs dengan amat KESURUPAN, BUT bikin Overload luar biasa ke situs yang lo tuju!
Ga bermaksud apa-apa selain kompi lain yang dapat share internet bakal lemod ABEZZZ gara-gara lo sedot benwidnya!

Next tip:
Disable IPv6 di Firefox buat bikin sejuk kecepatan load page lo!!........ soalnya hamper semua site dah ga make IPv4...........

Buka Firefox.........ketik about:config (enter)
cari :Network.dns.disableIPv6

Klik 2x buat ngerubah jadi 'true' trus restart Firefox.
Lo bakal mempercepat akses browsing.........page per page.
Sekarang Firefox bener-bener dah KUENCEEENGG buat lo!...
nglayout.initialpaint.delay bisa dirubah yg mana aja...bisa 0 bisa 300 ada juga yg set 30...tergantung kebutuhan.....coba 0 dulu...baru nanti kl ga ada perubahan naikan ke 300 atau nilai yg dirasa memuaskan

next tip adalah memakai add ons berikut: (harus register/login dulu di addons.mozilla.org )

* Register
* Login

klik allow kalau muncul pop up berikut:
Posted Image
faster fox
FastestFox - Browse Faster 2.1.4

bwt di bwh ene ane ga sempet ngasih linknya cari aja di paman G*o*Le
firedownload u/ mempercepat webdownload firefox
FireDownload 1.1.7

dan Adblock Plus 1.0.2 u/ folder ads
Adblock Plus 1.1.1

setelah terinstall restart firefox anda

For ADSL:
Code:
1. Type: about:config
2. Set:
network.http.max-connections : 64
network.http.max-connections-per-server : 21
network.http.max-persistent-connections-per-server : 8
network.http.pipelining : true
network.http.pipelining.maxrequests : 100
network.http.proxy.pipelining : true


3. Lastly right-click anywhere and select New-> Integer. Name it "nglayout.initialpaint.delay" and set its value to "0". This value is the amount of time the browser waits before it acts on information it recieves. (Copy from TvM)[/code]

For Dial_ip:
Code:
browser.cache.disk_cache_ssl : true
browser.xul.error_pages.enabled : true
content.interrupt.parsing : true
content.max.tokenizing.time : 3000000
content.maxtextrun : 8191
content.notify.backoffcount : 5
content.notify.interval : 750000
content.notify.ontimer : true
content.switch.threshold : 750000
network.http.max-connections : 32
network.http.max-connections-per-server : 8
network.http.max-persistent-connections-per-proxy : 8
network.http.max-persistent-connections-per-server : 4
network.http.pipelining : true
network.http.pipelining.maxrequests : 8
network.http.proxy.pipelining : true
nglayout.initialpaint.delay : 750
plugin.expose_full_path : true
signed.applets.codebase_principal_support : true

nih gw tambahin jadi tinggal pilih aja sesuai dengan kompie loe dan koneksi loe

1. di address bar ketik about:config

Pake settingan ini (konfigurasi normal atawa general):
Code:
network.http.pipelining, true
network.http.proxy.pipelining, true
network.http.pipelining.maxrequests, 8
content.notify.backoffcount, 5
plugin.expose_full_path, true
ui.submenuDelay, 0


Kalo kompie loe termasuk kompie yang cepat..dan koneksi internet loe termasuk koneksi yang cepat pake settingan dibawah ini
Code:
content.interrupt.parsing, true
content.max.tokenizing.time, 2250000
content.notify.interval, 750000
content.notify.ontimer, true
content.switch.threshold, 750000
nglayout.initialpaint.delay, 0
network.http.max-connections, 48
network.http.max-connections-per-server, 16
network.http.max-persistent-connections-per-proxy, 16
network.http.max-persistent-connections-per-server, 8
browser.cache.memory.capacity, 65536


Pake settingan ini kalo kompie loe termasuk kompie yang cepat, tetapi akses internetnya lemot
Code:
content.max.tokenizing.time, 2250000
content.notify.interval, 750000
content.notify.ontimer, true
content.interrupt.parsing, true
content.switch.threshold, 750000
network.http.max-connections, 48
network.http.max-connections-per-server, 16
network.http.max-persistent-connections-per-proxy, 16
network.http.max-persistent-connections-per-server, 8
nglayout.initialpaint.delay, 0
browser.cache.memory.capacity, 65536


Pake settingan ini kalo kompie loe kompi yang cepat..tapi akses internetnya lemot (sama kayak di atas pilih aja salah satu)
Code:
browser.xul.error_pages.enabled, true
content.interrupt.parsing, true
content.max.tokenizing.time, 3000000
content.maxtextrun, 8191
content.notify.interval, 750000
content.notify.ontimer, true
content.switch.threshold, 750000
network.http.max-connections, 32
network.http.max-connections-per-server, 8
network.http.max-persistent-connections-per-proxy, 8
network.http.max-persistent-connections-per-server, 4
nglayout.initialpaint.delay, 0
browser.cache.memory.capacity, 65536


Pake settingan ini kalo kompie loe yang lemot,tapi akses internet loe cepat
Code:
content.max.tokenizing.time, 3000000
content.notify.backoffcount, 5
content.notify.interval, 1000000
content.notify.ontimer, true
content.interrupt.parsing, true
content.switch.threshold, 1000000
content.maxtextrun, 4095
nglayout.initialpaint.delay, 1000
network.http.max-connections, 48
network.http.max-connections-per-server, 16
network.http.max-persistent-connections-per-proxy, 16
network.http.max-persistent-connections-per-server, 8
dom.disable_window_status_change, true


Pake setingan ini kalo kompie loe lemot..dan akses internetnya juga lemot
Code:
content.max.tokenizing.time, 2250000
content.notify.interval, 750000
content.notify.ontimer, true
content.interrupt.parsing, true
content.switch.threshold, 750000
nglayout.initialpaint.delay, 750
network.http.max-connections, 32
network.http.max-connections-per-server, 8
network.http.max-persistent-connections-per-proxy, 4
dom.disable_window_status_change, true


thx 4  AnGGeLy N3



1 coumenTar:

Anonim mengatakan...

Aseek, cepet bener

Poskan Komentar

no porn or SARA, dan jagan spam yo... ^^

kalau kamu semua mau tambah ganteng silakan klik di sini