DAFTAR EBOOK & MOVIE TERBARU DI BLOG INI

Kamis, 25 Maret 2010

DORAEMON 1

Kamis, 25 Maret 2010


KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR




19 coumenTar:

Anonim mengatakan...

akhirnya, ketemu jg doraemon yg versi bahasa indonesia.. nyari-nyari di internet pada bahasa jepang atau bahasa inggris semua..

ooh, jd begini ceritanya?
mksih ya..!
:D

Anonim mengatakan...

hahahahaha....

lucu banget akhir'x...
NOBITA NGGAK PAKE CELANA....

KOCAK BANGET..

HAHAHAHAHA
WKWKWKWKWK...

Anonim mengatakan...

ngilangin penat di kantor,, baca doraemon, jadi inget masa kecil dulu.. =)

Anonim mengatakan...

eh ini doraemon yg terkhir ya ?? akhirnya baca komiknya juga setelah sekian lama menghilang di toko buku..makasih yaah tapi ada usul penulisan jenis font kata katanya bukan seperti biasanya jadi kurang enak di baca,, makasih :)

Anonim mengatakan...

vol2 nya ga ada yah ???

ipan88 mengatakan...

seeeeep ne crita...

dwi mengatakan...

lha di cerita akhir doraemon katanya awal bertemu sama nobita doraemon punya telinga yang digigit tikus yang ahirnya di amputasi...
ko ini ga ada yang bener yang mana ya???

Fadhil's blog mengatakan...

bagus nih ..

Anonim mengatakan...

i really love doraemon

Anonim mengatakan...

ini gak ada terusannya lagi ya?padahal lagi seru huhu

arfizi mengatakan...

hahaah ternyata jaiko

mename menanti mengatakan...

Aseeekkk

mename menanti mengatakan...

Aseeekkk

Anonim mengatakan...

ih, tulisanya ga jelas. hampir ga bisa di baca. gmna dunk ??

Anonim mengatakan...

gan qlo yg vol 1 nya saya udh baca add gg yg ke-2 nya ??

Anonim mengatakan...

TERAKIRNYA LUCU MASA CELANANYA COPOT

Anonim mengatakan...

ada yang special gak??
kalau ada mau baca dong...

hendra hutagalung mengatakan...

I love doraemon..emmmmmuuuuaaacchh:*

Mizuwara Adriyan mengatakan...

Tottemo daisuki Doraemon

Poskan Komentar

no porn or SARA, dan jagan spam yo... ^^

kalau kamu semua mau tambah ganteng silakan klik di sini